120 Persen untuk Chelsea

120 Persen untuk Chelsea

BD – Liga Primer bakal segera dimulai. Antonio Conte pun sudah mempersiapkan timnya.

Untuk musim 2017-18, Conte mengatakan akan ada enam tim yang bakal bertarung di papan atas. Sebagai juara bertahan Chelsea tentu bakal mendapat tekanan paling besar. Conte menyadari hal tersebut. Dia bahkan mengatakan kalau tim-tim yang akan bertemu dengan Chelsea bakal bermain 120 persen.

“Saya tidak tahu apakah musim ini akan lebih sulit dari musim lalu. Kami adalah juara dan kami harus bermain dengan cara yang benar. Tim lain akan memberikan 120 persen melawan kami. Untuk itu kami harus memberikan perhatian besar pada setiap laga yang kami mainkan,” terang Conte.

Tetapi yang pasti Conte menegaskan kalau dia dan timnya harus fokus pada diri mereka sendiri. Mereka akan berjuang untuk mempertahankan gelar liga. Selain itu mereka juga harus berjuang di Liga Champions. Ini akan menguras tenaga mereka.

“Kami harus memikirkan diri kami sendiri, bukan melihat yang lain. Tidak penting menilai tim lain. Inilah yang coba kami lakukan. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk hasil yang terbaik,” ujar manajer asal Italia itu.

 

Berita Terkait