Abidal Sarankan Mbappe Tetap di Monaco

Abidal Sarankan Mbappe Tetap di Monaco

BD –Eric Abidal menyarankan Kylian Mbappe untuk tetap tinggal di AS Moncao. Mbappe harus menolak tawaran besar dari Real Madrid atau Paris Saint-Germain.

PSG dilaporkan mendekati bintang Perancis itu. Mereka siap memberikan mahar €180 juta untuk pemain 18 tahun tersebut. Sementara Madrid juga siap bersaing dengan PSG.

“Memang benar Mbappe bermain sangat menakjubkan dalam enam bulan terakhir dengan Monaco. Dia begitu cepat sampai di tingkat tertinggi. Tapi sepakbola itu rumit. Di klub besar akan sangat berbeda. Ada tekanan setiap hari,” papar Abidal.

Mantan bek Barcelona itu merasa kompatriotnya tersebut masih harus terus di Monaco. Dia harus tetap menjadi bagian di tim utama Leonardo Jardim. Ini sangat penting untuk masa depan Mbappe. Ini juga demi memastikan satu tempat di skuad Perancis untuk Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

“Anda harus memastikan musim depan levelnya tetap sama. Dengan potensinya yang besar dia juga layak berada di kompetisi besar seperti Piala Dunia. Dia memiliki kesempatan itu jika tetap berada di Monaco,” jelas Abidal.

“Setelah itu dia bisa pindah ke klub besar seperti Madrid. Semua orang mengatakan dia menyukai Madrid dan Madrid bagus untuknya. Tetapi untuk saat ini Monaco adalah klub terbaik untuk Mbappe,” sambungnya.

 

Berita Terkait