Allegri Keki dengan Napoli

Allegri Keki dengan Napoli

BD – Penampilan Juventus musim ini di Serie A nyaris sempurna. Namun ada satu hal yang membuat Massimiliano Allegri sangat jengkel.

Allgeri sangat keki jika gaya Juve selalu dibandingkan dengan Napoli. Menurutnya hal seperti itu tak perlu dibahas terus menerus.

“Bermain baik atau buruk iru relatif. Karena hal tersulit di dunia adalah untuk menang dan menggabungkannya dengan sepakbola yang bagus,” jelas Allegri.

“Musim ini terdiri dari begitu banyak momen dan insiden. Naik dan turun untuk tim dan individu, jadi anda harus bekerja mendapatkan hasil. Tidak ada yang ingin bermain buruk. Tetapi anda harus memanfaatkan karakteristik pemain yang anda miliki. Beberapa pelatih lebih cocok untuk pendekatan tertentu, tetapi kenyataanya tetap bahwa ketika anda berada di klub besar, anda harus menang,” sambungnya.

Allenatore 50 tahun itu menegaskan timnya pantas mendapat pujian untuk semua yang sudah mereka kerjakan. Mereka juga tetap tenang setelah kalah dari Napoli.

“Kami mengerjakan tugas kami dengan baik dan saya sangat bangga dengan tim ini. Kami bekerja keras di setiap pertandingan yang kami mainkan dan untuk itu tim ini pantas mendapat kredit besar,” ungkap Allegri.

 

Berita Terkait