Ambisi City Menangkan Semua Kompetisi

Ambisi City Menangkan Semua Kompetisi

BD - Kekalahan 2-1 dari Shakhtar Donetsk tak memberikan dampak apa pun kepada Manchester City. Mereka tetap menjadi juara Grup F dan lolos ke babak gugur.

Perjalanan berikutnya jelas tidak mudah, tetapi The Citizens mematok target tinggi. Mereka berambisi untuk memenangkan semua kompetisi musim ini. Itulah yang disampaikan Bernardo Silva.

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan memenangkan semua kompetisi musim ini. Kami semua menginginkan itu dan kami akan bekerja keras," kata Silva.

Sementara itu soal siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak berikutnya, Silva mengaku City siap menghadapi tim manapun. Mereka sudah melalui banyak hal musim ini dan mereka tidak takut bertemu dengan tim besar lainnya.

"Kami telah bermain melawan beberapa tim luar biasa musim ini. Chelsea, Liverpool, dan Arsenal. Kami melakukannya dengan baik. Saat anda bermain dengan tim seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen, anda tidak akan pernah tahu akan seperti apa," terangnya.

"Ini tidak mudah tapi kami akan melihat apa yang terjadi di babak 16 besar. Kami ingin terus bermain dan memenangkan kompetisi ini," sambung Silva.

 

Berita Terkait