Ancelotti Siap Gantikan Sarri?

Ancelotti Siap Gantikan Sarri?

BD – Carlo Ancelotti sering berbicara dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Hal itu dilaporkan Corriere della Sera.

Maurizio Sarri dikabarkan bakal meninggalkan Partenopei akhir musim ini. Hubungannya dengan De Laurentiis juga memburuk menyusul kritik yang diberikan kepada Sarri.

Kabarnya pada 21 Mei mendatang Ancelotti akan bertemu dengan De Laurentiis. Mereka akan membahas mengenai pekerjaan di Napoli. Tetapi mengenai kabar ini baik Ancelotti dan De Laurentiis belum memberikan komentar apa-apa. Semenetara itu mantan pelatih Bayern Munchen itu akan berada di Milan untuk menghadiri testimoni Andrea Pirlo.

Pekerjaan Napoli sepertinya akan menarik untuk Ancelotti. Pasalnya musim depan mereka akan bermain di Liga Champions. Selain itu penampilan Partenopei musim ini juga sangat mengesankan dan Ancelotti diyakini bisa membawa klub juara.

Namun di sisi lain, Ancelotti juga dikabarkan menjadi target Arsenal. Dia digadang-gadang bakal menjadi suksesor Arsene Wenger yang akhir musim ini memutuskan pergi.

 

Berita Terkait