Ancelotti Ungkap Tiga Hal yang Harus Diperbaiki Napoli

Ancelotti Ungkap Tiga Hal yang Harus Diperbaiki Napoli

BD – Meski kalah 3-1 dari Juventus, allenatore Napoli, Carlo Ancelotti tetap memuji timnya. Menurut Ancelotti, Partenopei bermain dengan baik.

Namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh timnya. Jika mereka bisa melakukannya dengan sempurna, Napoli akan bersaing untuk Scudetto musim ini.

“Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang bagus. Saya memang marah pada tim saya karena kami memulai pertandingan ini dengan kuat dan bahkan kami memimpin lebih dulu. Kemudian kami lesu dan memberikan Juve peluang sehingga mereka kembali mendapatkan kepercayaan diri mereka,” ungkap Ancelotti.

“Ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan. Ini dalam hal karakter, konsistensi, dan pengalaman,” tambahnya.

Sementara itu seperti diketahui fans Si Nyonya Tua tidak pernah memiliki hubungan harmonis dengan Ancelotti. Mereka menghina allenatore 59 tahun itu dari tribun.

“Nyanyian dari fans Juve adalah hal biasa. Saya akan mengibur diri dengan trofi Liga Champions 2003 (AC Milan mengalahkan Juve di final). Kekalahan bisa terjadi, sama seperti Juve bisa kalah di Naples. Kami harus terus meningkatkan dalam banyak hal. Tetapi saya yakin kami akan menjadi pesaing hingga akhir musim nanti,” jelas Ancelotti.

 

Berita Terkait