Arema Bungkam 'The Police' 2-0 di Partai Perdana Grup 2
PIALA PRESIDEN

Arema Bungkam 'The Police' 2-0 di Partai Perdana Grup 2

BD - Gol dari Esteban Vizcarra di satu jam permainan ditambah Dendi Santoso ('77) membawa Arema FC mengeruk poin penuh saat menjamu tamunya, Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2017 Grup 2.

Laga yang berlangsung sore tadi, kedua tim bermain sangat hati-hati sejak awal. Tak heran mendekati satu jam permainan skor imbang 0-0 menjadi warna pertandingan ini.

Namun kejelian arsitek Arema, Aji Santoso memasukkan dua pemain senior, Cristian 'El Loco' Gonzales dan Ferry Saragih berbuah manis. Apalagi, 10 menit sebelumnya defender Bhayangkara, Putu Gede diusir wasit lantaran mengantongi kartu kuning kedua.

Hanya kurang dari dua menit menginjak lapangan, El Loco langsung memberikan assist 'aduhai' yang diselesaikan dengan indah oleh Vizcarra.

Tepat di menit 77, Dendi Santoso menebalkan keunggulan lewat bola 'lop-nya' yang memperdaya penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Di sisa waktu, tuan rumah lebih banyak mengkonsolidasi kemenangan. Tidak ada gol tambahan tercipta. Arema menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Sabtu depan, di tempat yang sama, Arema dijadwalkan menantang Persija Jakarta. Sementara Bhayangkara akan menjalani duel 'derby angkata bersenjata' menghadapi PS TNI.

 

Berita Terkait