Aubameyang Putuskan Bertahan dengan Dortmund

Aubameyang Putuskan Bertahan dengan Dortmund

BD – Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan dia akan tetap tinggal di Borussia Dortmund meski terus dikaitkan dengan klub China.

Sebelumnya Aubameyang memang mengatakan ingin tantangan baru. Dia pun mempertimbangkan tawaran dari klub China. Tetapi akhirnya dia memutuskan untuk bertahan dengan Dortmund. Pendekatan China yang menguntungkan pada akhirnya ditolak oleh Aubameyang karena kekhawatiran tentang tingkat profesionalisme di Liga Super China.

“Memang benar saya berbicara dengan Dortmund sebelum saya pergi berlibur. Saya mengatakan kepada klub tentang pemikiran saya. Saya mengatakan mungkin sudah siap mencoba sesuatu yang berbeda. Tapi tidak ada klub yang menginginkan saya. Jadi saya akan tinggal di sini. Saya suka tinggal di sini, saya merasa nyaman di Dortmund,” papar Aubameyang.

“Tentu saja China adalah pilihan. Adalah wajar jika saya memikirkannya. Tetapi ada banyak pertimbangan. Jadi saya sudah mengambil keputusan dan saya tidak akan pergi. Saya pikir ini jalan yang benar,” sambungnya.  

 

Berita Terkait