Bagikan 2000 Takjil, Aremania Berharap Berkah Ramadan

Bagikan 2000 Takjil, Aremania Berharap Berkah Ramadan

BD - Nampak hiruk pikuk yang berbeda di kantor Arema FC, Jln Mayjen Panjaitan No. 42 Kota Malang, pada Minggu (26/5/2019) petang. Nampak Aremania berjejer di tepi jalan raya tepat di depan kantor.

Rupanya, Aremania sedang membagikan takjil untuk para pengendara motor yang lewat. Acara tersebut sudah dikoordinir sejak beberapa hari lalu. Tidak kurang dari 2.000 paket takjil dibagikan sore itu.

Kartolo, koordinator dalam acara pembagian tajkil, menerangkan bahwa takjil dihimpun dari berbagai pihak. Acara serupa sudah dilakukan pada tahun 2018 lalu. Namun, tahun ini punya arti yang lebih penting.

"Selain untuk menyikapi situasi yang terkini, kami juga punya harapan agar Arema FC bisa dapat berkah. Kita tahu, dua laga ini kami kan belum menang, semoga setelah acara ini bisa makin bagus," ucap Kartolo.

Manajemen Arema FC menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Aremania. Bahkan, Singo Edan juga turut ambil bagian. Sebab, acara ini menunjukkan bahwa Arema FC dan Aremania bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

"Kegiatan ini juga untuk memperat hubungan manajemen dengan aremania juga diantara aremania sendiri," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Bagi bagi takjil lebih dari 2000 ini sangat memberikan nilai manfaat bagi pengguna jalan. Semoga respect sosial ini tidak sekedar waktu bulan Ramadan saja tapi bulan bulan berikutnya juga dgn aktifitas sosial lain," ucap Sudarmaji.

Berita Terkait