Belgia Putus Asa

Belgia Putus Asa

BD – Piala Dunia adalah impian setiap pemain. Dan setiap negara berharap mereka bisa sukses di turnamen empat tahunan tersebut.

Begitu juga dengan Belgia. Mereka sangat berharap untuk tampil sebagai juara di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun untuk mewujudkan itu tidak mudah.

Belgia memiliki skuad yang luar biasa. Pasukan Roberto Martinez itu juga terbang ke Rusia dengan penuh kepercayaan diri. Tetapi Kevin De Bruyne mengakui kalau timnya juga putuas asa. Loh?

Ya, Belgia putus asa untuk memenangkan Piala Dunia 2018. Ada banyak tim hebat yang ambil bagian di Rusia. Ini akan menjadi tantangan yang sangat berat.

“Kami tahu skuad Belgia ini istimewa. Tetapi kami juga putus asa untuk memenangankannya,” jelas pemain Manchester City itu.

“Kami memiliki keyakinan, tetapi hanya ada satu negara yang memenangkan Piala Dunia. Tapi kami siap untuk bertarung,” sambung De Bruyne.

Belgia akan memulai Piala Dunia 2018 mereka dengan pertandingan melawa Panama pada hari Senin mendatang. Selain bersama Panama, Belgia berada di G dengan Tunisia dan Inggris.

 

Berita Terkait