Berkah 'International Break' Buat Trio BBC

Berkah 'International Break' Buat Trio BBC

BD - Jeda internasional atau biasa kita kenal dengan istilah 'International Break' biasanya menjadi momok bagi para pelatih klub papan atas Eropa.

Betapa tidak? Di tengah jadwal padat dan persaingan yang ketat, andalan mereka kerap 'dipinjam' timnas untuk berlaga membela negara.

Selain kerap kelelahan, tak jarang sebagian dari mereka yang kembali ke klub dalam keadaan cedera.

Beruntung bagi Real Madrid. Sebab jeda internasional kali ini tidak banyak timnas yang memanggil punggawa mereka.

Trio BBC atau Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di antaranya. Alhasil entrenador Madrid, Zinedine Zidane senang bukan kepalang.

Momen sangat jarang ini, seperti yang diutarakan Zizou usai timnyas menggasak Las Palmas, Senin (6/11) agar momen ini dimanfaatkan sebaik mungkin. Caranya? Ya dengan menjaga kebugaran sebaik mungkin. Apalagi belakangan ini performa El Real tengah mendapat sorotan tajam karena meraih hasil mengecewakan baik di La Liga dan Champions League.

"Biasanya hanya sedikit waktu recovery antara satu pertandingan dengan pertandingan lainnya," ujar Zizou. 

"Kali ini tiga-tiganya ada di antara kami, ini sangat menarik sekali," kata Zizou lagi, mengacu pada kehadiran 'Trio BBC' secara bersamaan di tengah jadwal internasional yang padat.

"Ini artinya kami bisa bekerja bersama mereka," tambah Zidane lagi tanpa mau merinci detail rencananya terhadap ketiga punggawanya tersebut.

Hemmm...  asal jangan kelamaan istirahat malah jadi letoi aja ya?!

 

Berita Terkait