Bertemu Brasil di Final, Peru akan Bermain 110 Persen

Bertemu Brasil di Final, Peru akan Bermain 110 Persen

BD – Siapa yang menyangka jika Peru akan bermain di final Copa America 2019. Di partai pamungkas tersebut Peru akan melawan tuan rumah Brasil, yang sebelumnya mengalahkan mereka 5-0 pada penyisihan Grup A.

Final ini menurut Rivaldo akan sangat menarik. Brasil harus menghormati Peru yang bermain apik di babak knockout. Tak menutup kemungkinan, Peru akan kembali membuat kejutan di partai penentu tersebut.

“Sepakbola tidak sesederhana itu. Setiap pertandingan adalah cerita lain. Peru memainkan pertandingan hebat melawan Chili dan akhirnya ke final. Mereka juga menyingkirkan Uruguay dan ini bukan tugas yang mudah,” tegas Rivaldo.

Legenda Brasil itu mengakui Dani Alves dkk adalah favorit. Namun mereka memiliki beban besar karena akan menghadapi fans di rumah mereka sendiri dan mereka jelas diharapkan memenangkannya. Tetapi untuk menaklukkan Peru dipastikan bakal sulit.

“Brasil favorit tetapi akan menemukan lebih banyak masalah. Final ini adalah pertandingan kehidupan Peru karena mereka belum memenangkan kompetisi selama 40 tahun. Peru pasti akan memberikan 110 persen untuk merusak pesta Brasil di Maracana,” ungkap Rivaldo.

 

Berita Terkait