Casemiro Tegaskan Madrid Belum Habis

Casemiro Tegaskan Madrid Belum Habis

BD – Posisi Real Madrid musim ini jauh dari apa yang mereka harapkan. Madrid tertinggal 14 poin dari rival mereka Barcelona yang saat ini memimpin klasemen sementara Primera Liga 2018-19.

Saat ini Madrid menempati urutan ketiga klasemen dnegan 60 poin. Untuk mengejar Barca tentunya tidak akan bisa. Namun Casemiro menjelaskan Los Blancos memiliki misi lain. Madrid belum habis dan mereka siap memberikan yang terbaik hingga akhir musim.

“Kami masih memiliki tujuh pertandingan lagi. Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik karena klub ini selalu menuntut yang terbaik,” ujar pemain asal Brasil itu.

Primera Liga sangat tangguh dan setiap musimnya tim-tim berjuang begitu keras. Musim ini mungkin bukan waktunya Madrid tetapi mereka tidak mau kehilangan semangat.

“Liga sangat tangguh dan kami akan mengembalikan rasa bangga akan seragam kami ini. Soal Barca, jika mereka menang, kami akan memberikan selamat kepada mereka. Tetapi untuk saat ini kami ingin fokus dengan pekerjaan kami,” terang Casemiro.

 

Berita Terkait