Cavani Tidak Fokus dengan Catatan Ibra

Cavani Tidak Fokus dengan Catatan Ibra

BD - Bintang Paris Saint-Germain Edinson Cavani mengatakan akan sangat istimewa jika dia bisa memecahkan rekor yang dipegang Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini Ibra tercatat sebagai pencetak gol terbanyak PSG. Dia mengemas total 156 gol. Sedangkan Cavani tertinggal tiga gol dari punggawa Manchester United tersebut.

Cavani jelas memiliki peluang untuk menyamakan bahkan membalap catatan Ibra. Dini hari nanti dia akan membela PSG melawan Bayern Munchen pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Namun Cavani menegaskan kalau dirinya tidak fokus dengan rekor pribadi. Yang dia inginkan adalah bagaimana memberikan kemenangan bagi PSG.

"Saatnya akan tiba. Ini sangat spesial bagi pemain mana pun. Tapi sejujurnya semua orang di Paris tahu bagaimana keadaan saya," sebut Cavani.

"Saya fokus bermain untuk tim ini bukan fokus untuk urusan pribadi. Saya selalu berusaha memberi maksimal. Hal paling penting adalah kami menang dan semoga bisa memenangkan trofi pada akhirnya," lanjutnya.

Sementara ini PSG menjadi pemimpin Grup B dengan 15 poin. Sedangkan Munchen menjadi runner up. Jika FC Hollywood ingin tampil sebagai juara grup, mereka membutuhkan kemenangan dengan empat gol menghadapi PSG.

 

Berita Terkait