Cesar Sebut Ramires Binatang

Cesar Sebut Ramires Binatang

BD – Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar menggambarkan Ramires seperti binatang. Eits bukan binatang dalam artian sebenarnya ya, tapi dalam arti yang baik.

I Nerazzurri diyakini sangat dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkan mantan gelandang Chelsea tersebut. Saat ini dia bermain untuk klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Cesar yang telah bermain dengan Ramires saat bertugas untuk Brasil yakin kalau kompatriotnya itu akan menjadi pemain tambahan yang berharga. Dia akan membantu skuad Luciano Spalletti mewujudkan apa yang mereka harapkan musim ini.

“Ramires binatang, dalam arti bagus,” ujar Cesar.

“Sudah lama saya melihatnya bermain. Dia adalah gelandang yang akan selalu saya ingat. Dia adalah pemain yang tidak pernah lelah. Di tim nasional, dia adalah pemain yang paling banyak lari. Setidaknya 11 atau 12 km per pertandingan,” sambungnya.

Mengenai keputusan Ramires memilih Jiangsu Suning pada 2016 dinilai terlalu dini. Padahal ketika itu dia masih bermain bagus dan dalam usia produktif. Mengenai hal itu, Cesar tidak mau berbicara terlalu banyak.

“Tidak ada yang tahu apa yang ada di kepala atau di kehidupan ramires saat itu. Tapi jika dia kembali ke Eropa, itu pasti menunjukkan bahwa dia memiliki sesuatu untuk diberikan, sesuatu yang dapat membantu Inter,” jelas Cesar.

 

Berita Terkait