Conte: Fabregas Mengubah Pikiran Saya

Conte: Fabregas Mengubah Pikiran Saya

BD – Setelah melewati masa sulit musim lalu, Cesc Fabregas akhirnya kembali masuk tim regular Chelsea. Antonio Conte memuji kerja keras gelandangnya tersebut.

Conte mengakui bahwa  pemikirannya tentang Fabregas berubah. Dia sangat terkesan dengan cara Fabregas yang memaksa masuk ke dalam rencananya musim lalu.

“Fabregas pada awal musim lalu tidak bermain banyak. Tapi saya sangat senang karena lewat usahanya dia mencoba mengubah pikiran saya dan itu terjadi,” terang manajer asal Italia itu.

“Jika anda ingat paruh kedua musim lalu, dia baru mulai bermain. Tapi musim ini Fabregas memainkan banyak pertandingan dan dia sangat penting bagi kami untuk memenangkan gelar juara,” sambungnya.

Pemain 30 tahun itu telah memenangkan dua gelar liga sejak bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada Juni 2014. Conte percaya masih ada lagi yang akan datang dari Fabregas, yang telah menyumbang satu gol dan tiga assist di liga musim ini.

“Dia masih muda. Bila anda berusia 30 tahun anda memiliki setidaknya lima tahun lagi untuk bermain sepak bola. Pada level ini anda pasti memiliki keinginan besar untuk bermaini karena tidak sederhana,” terang manajer 48 tahun tersebut.

“Ada banyak persaingan dengan pemain lain tapi Fabregas memiliki ambisi yang besar. Dia adalah pemenang dalam pikirannya, dalam mentalitasnya, karena itulah dia sangat kuat. Musim ini dia terus bekerja sangat keras, menunjukkan komitmen dan perilaku yang hebat dan saya harus membuat keputusan terbaik,” lanjut Conte.

 

Berita Terkait