De Zerbi: Hormati Milan

De Zerbi: Hormati Milan

BD – Dini hari nanti Sassuolo akan menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A 2018-19. Milan saat ini tidak dalam performa terbaiknya. Namun allenatore Roberto De Zerbi meminta timnya untuk menghormati I Rossoneri.

Milan hanya mengantongi satu kemenangan dari lima giornata yang sudah mereka mainkan. Menurut De Zerbi, Milan akan tampil mengerikan demi membawa pulang kemenangan kedua mereka musim ini.

“Ini adalah permainan yang menarik. Milan suka bermain sepakbola yang baik dan hasil mereka sejauh ini belum mencerminkan penampilan mereka,” ujar De Zerbi.

“Milan memiliki begitu banyak elemen yang harus kami perhatikan. Mereka layak untuk naik ke papan atas. Kami harus menghormati Milan karena DNA klub ini tidak pernah menyerah,” tambahnya.

Sementara Sassuolo memulai awal musim ini dengan sangat baik. Dari enam giornata yang digelar, mereka mengantongi empat kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Saat ini Sassuolo duduk manis di tempat ketiga klasemen sementara dengan 13 poin.

“Kredit diberikan kepada para pemain yang berlatih dengan baik dan memberikan saya kesempatan untuk melakukan perubahan. Pekerjaan saya adalah mendapatkan yang terbaik dari skuad ini. Kami bekerja dengan baik dan kami harus melanjutkan ini sampai akhir musim nanti,” papar De Zerbi.

 

Berita Terkait