Deschamps: Pogba Butuh Timnya

Deschamps: Pogba Butuh Timnya

BD – Perjuangan Paul Pogba di Manchester United musim ini sangat berat. MU memulai 2018-19 dengan hasil yang kurang baik. Terakhir mereka kalah 3-1 dari West Ham United.

Didier Deschmaps yang merupakan pelatih Pogba di tim nasional Perancis menegaskan kalau anak asuhnya itu tidak bisa memenangkan pertandingan untuk MU seorang diri. Dia membutuhkan timnya untuk membawa MU menang.

“Semua tidak hanya bergantung pada Pogba, tetapi juga timnya. Mereka harus bermain kolektif. Ini bukan kasus satu pemain yang membuat tim menang,” jelas Deschamps.

“Pogba sudah bersama saya sejak 2013. Saya tahu bagaimana kemampuannya. Dia tidak bisa bermain sendirian. Dia adalah bagian dari tim. Itu sangat penting,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Deschamps juga memuji Pogba setinggi langit. Dia melihat bagaimana perjuangan Pogba  ketika itu di Piala Dunia 2018 Rusia. Pogba adalah salah satu pemain andalannya di sana.

“Selama Piala Dunia dia berhasil mendapatkan citra normal kembali. Dia datang ke Piala Dunia dengan ide yang sangat tepat. Dia ingin mempersiapkan diri untuk jadi juara dunia. Itu yang ada dalam pikirannya. Dia telah mengambil banyak hal pada dirinya sendiri,” ujar Deschamps.

 

Berita Terkait