Dibantai Persib, PSMS Langsung Depak Penyerang Asing

Dibantai Persib, PSMS Langsung Depak Penyerang Asing

BD - Kabar mengejutkan terjadi usai PSMS dibantai Persib Bandung di Stadion Teladan, Selasa (5/6). Satu jam pasca laga, Sadney Urikhob mengucapkan salam perpisahan lewat akun instagram pribadinya.

Kabar tersebut pun memancing reaksi para netizen. Apakah Sadney benar keluar dari PSMS? Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman (Djanur). 

"Betul. Laga lawan Persib itu yang terakhir bagi Sadney. Sejauh ini memang belum ada pengumuman resmi," ujar Djanur saat dihubungi Boladoang, Rabu (6/6) siang.

Eks Pelatih Persib itu menerangkan, keputusan tidak lagi memperpanjang kontrak Sadney terjadi dua hari lalu. "Dia evaluasi, kita yang memutuskan kontrak," jelasnya.

Peforma Sadney dinilai jadi salah satu faktor dia harus angkat kaki dari PSMS. Pasalnya, eks pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu baru mencetak 1 gol, bahkan kerap mengisi bangku cadangan. 

Djanur menjelaskan ada pertimbangan yang sudah dipikirkan matang oleh tim pelatih dan klub. "Waktunya pas karena kan ini libur satu bulan. Para pemain pulang kampung. Agak berat dia (Sadney) harus kembali hanya untuk empat pertandingan sisa di putaran I, sementara dia tidak menjadi pilihan lagi," jelasnya.

Saat ini, kata Djanur tim sudah mencari pemain pengganti Sadney. Hanya saja, belum menemukan yang pasti. 

"Ya sedang dicari. Kami inginnya awal Juli si pemain sudah di sini. Saat ini nama pemainnya belum ada," bilangnya.

Sebelumnya, PSMS takluk 0-3 oleh Persib, Selasa (5/6). Ezechiel memborong dua gol. Satu gol lagi dicetak In Kyun. 

 

 

 

 

 

 

Pic courtesy PSMS Medan

Berita Terkait