Dier Senang Bermain di Bawah Mourinho

Dier Senang Bermain di Bawah Mourinho

BD – Tottenham Hotspur memecat Mauricio Pochettino awal pekan ini. Mereka kemudian membawa Jose Mourinho untuk menggantikan manajer asal Argentina tersebut.

Mantra pertama Mourinho dengan Spurs berakhir manis. Spurs menang 3-2 melawan West Ham United. Eric Dier pun mengklaim dia senang dengan kedatangan Mourinho. Dia berharap ini akan menjadi awal kebangkitan Spurs.

“Saya sangat senang itu dia. Saya tumbuh menyaksikan Mourinho melatih tim-tim hebat dan memenangkan gelar-gelar terbesar dalam sepakbola. Bagi saya, sangat istimewa bermain untuknya,” ungkap Dier.

“Kami sangat beruntung telah bermain untuk Pochettino dan sekarang Mourinho. Saya merasa senang bisa bermain untuk dua manajer ini,” tambahnya.

Kemenangan atas The Hammers membawa dampak positif untuk Spurs. Sekarang mereka naik ke peringkat sembilan dengan 17 poin.

Sementara itu Spurs akan bersiap untuk menghadapi Olympiakos Piraeus pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Taktik Mourinho akan sangat dinanti. Dengan pengalamannya yang besar, semua orang jelas akan penasaran melihat kinerja Spurs di Liga Champions.

 

Berita Terkait