Emery akan Tinggalkan PSG dengan Senyuman

Emery akan Tinggalkan PSG dengan Senyuman

BD – Bos Paris Saint-Germain bersikeras dia akan tersenyum selama perpisahan. Dia  juga mengaku bahagia dengan semua pencapaiannya di Ligue 1.

Emery juga menambahkan dia sangat menikmati waktunya di PSG. Pertandingan kandang menghadapi Rennes akan menjadi pertandingan final Emery.

Pelatih 46 tahun itu tiba di Paris pada 2016. Dia membawa PSG berjaya di Ligue 1. Dia juga memberikan trofi Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions untuk klub.

Namun satu-satunya kegagalan Emery adalah di Liga Champions. Dia hanya mampu mengantar PSG sampai ke babak 16 besar.

“Saya selalu menikmati waktu saya sebagai pelatih kepala selama karir saya. Sepakbola adalah gairah saya dan saya mencintai pekerjaan saya. Saya akan terus melakukannya,” ujar Emery.

“Saya menikmatinya di sini dan saya akan menikmati pertandingan terakhir saya. Saya ingin menang. Tujuan saya adalah tim menang dan bermain dengan baik. Saya ingin semua penggemar menikmati cara tim bermain,” sambungnya.  

“Saya sangat bangga berada di sini dengan semua pemain dan staf yang bekerja di PSG. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan presiden. Itu mengapa saya ingin berterima kasih kepada semua orang. Kami akan terus maju. Saya akan meninggalkan klub ini dengan senyuman,” lanjutnya.

 

Berita Terkait