Febregas Sempat Khawatir Soal Masa Depannya

Febregas Sempat Khawatir Soal Masa Depannya

BD – Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea membuat banyak pemain resah. Pasalnya setiap pemain harus menunjukkan kalau mereka layak untuk menjadi bagian dari rencana Conte. Cesc Fabregas bahkan mengaku khawatir dengan masa depannya.

“Saya bohong jika mengatakan saya tidak khawatir. Mungkin khawatir bukan kata yang tepat. Tapi anda bisa bayangkan bagaimana kondisi saya saat itu,” ucap Fabregas.

Fabregas berjuang keras agar di lirik Conte. Hasilnya berbuah manis. Dia mendapat kepercayaan Conte dan menjadi bagian dari kesuksesan The Blues menjuarai Liga Primer musim lalu.

“Saya tidak bermain, tidak menjadi bagian dari rencana awalnya. Pada saat itu anda dapat melakukan dua hal. Anda bisa menyerah dan menerima kalau anda bukan bagian dari tim atau anda melakukan apa yang saya lakukan,” jelas gelandang Chelsea itu.

“Turunkan kepala anda, jadilah rendah hati, bekerja keras setiap hari, tunjukkan kepada pelatih kalau dia salah, dan dia bisa mempercayai saya dan bermain di timnya,” sambung Fabregas.

Sekarang Fabregas memiliki hubungan yang sangat baik dengan Conte. Musim ini dia sudah bermain pada 12 pertandingan. Hal yang berbeda jauh dari musim lalu dimana dia hanya turun dalam 13 laga sepanjang musim.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya memberikan semuanya. Sejak saat itu kami mulai menciptakan sebuah hubungan. Sekarang saya bisa mengatakan bahwa hubungan kami fantastis,” papar Fabergas.

“Saya mengerti filosofinya dan harus mengatakan saya sangat bangga akan hal ini. Saya sangat senang berada di tempat yang saya inginkan dan semua itu tergantung pada keyakinan, kepercayaan, dan kerja keras,” lanjutnya.

 

Berita Terkait