Fiorentina akan Merindukan Astori Setiap Hari

Fiorentina akan Merindukan Astori Setiap Hari

BD – Fiorentina akan kembali bermain di Serie A untuk pertama kalinya setelah kepergian kapten mereka, Davide Astori. Allenatore Stefano Pioli memberikan penghormatan terakhir yang sangat menyentuh jelang Fiorentina melawan Benevento.

“Jika tidak apa-apa, saya ingin menghindari pertanyaan dan hanya mengatakan bagian saya. Pikiran saya pergi ke Astori, yang cukup beruntung saya ketahui selama beberapa bulan terakhir ini. Dia istimewa, sebagai pemain dan kapten,” ujar Pioli.

“Dia selalu menemukan cara dan waktu yang tepat untuk mengatakan sesuatu. Dia murah hati, positif, altruistik. Sayangnya saya tidak sempat meluangkan banyak waktu bersamanya dan saya akan merindukannya. Saya merindukannya setiap hari saya melangkah ke tempat latihan itu,” sambungnya.

“Perhatian kami tertuju kepada keluarganya. Saya tidak tahu harus berkata apa kepada istri dan anaknya, selain kami akan selalu ada untuk mereka,” tambahnya.

Lebih dari 7.000 orang memadati pemakaman Astori pada Kamis kemarin.

“Penggemar kami memiliki hati yang sangat besar. Saya ingin memeluk masing-masing dan menghibur mereka dan membiarkan mereka menghibur kami. Jadi bersama-sama kami bisa menemukan kekuatan untuk terus berjalan ke depan,” ungkap allenatore 52 tahun itu.

“Kami berterima kasih kepada seluruh dunia sepak bola untuk partisipasi dan solidaritas untuk Astori. Kami menangis dan menderita karena Astori adalah titik acuan kami. Tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menghormatinya,” tutup Pioli.

 

Berita Terkait