Gattuso: Tak Bisa Menyalahkan Pemain Milan

Gattuso: Tak Bisa Menyalahkan Pemain Milan

BD – Gennaro Gattuso harus menelan pil pahit pada debutnya sebagai entrenador AC Milan. I Rossoneri gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Benevento.

Parahnya lagi adalah ini poin pertama yang didapat Benevento. Sebelumnya dari 14 giornata yang sudah digelar mereka belum mendapatkan satu poin pun. Pada giornata ke-15 ini mereka akhirnya mengemas satu poin.

Sebelumnya pada paruh pertama Milan unggul lebih dulu 1-0 lewat Jack Bonaventura. Kemudian pada babak kedua dibalas Goerge Puscas. Lalu Nikola Kalinic memanfaatkan pertahanan buruk Benevento dan mengembalikkan keunggulan. Tetapi pada perpanjangan waktu, kiper Benevento, Alberto Brignoli lewat aksi heroiknya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Tim ini sudah memberi semua yang mereka miliki. Kami keboblan gol yang aneh,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pemain karena mereka telah menunjukkan keinginan dan komitmen mereka. Saya tidak bisa menyalahkan pemain saya untuk apa pun hari ini. Kami semua sangat kecewa dengan hasilnya,” sambungnya.

Gattuso sudah mencatat apa saja yang harus diperbaiki Milan. Dia berharap untuk laga berikutnya mereka bisa memetik tiga angka.

“Banyak yang harus kami perbaiki. Kami harus meningkatkan kebugaran dan mentalitas kami,” tegas Gattuso.

 

Berita Terkait