Gattuso Tak Percaya Atalanta

Gattuso Tak Percaya Atalanta

BD – Atalanta memulai awal musim 2018-19 dengan buruk. Sejauh ini mereka baru mengantongi satu kemenangan di Serie A dari empat giornata yang sudah dimainkan.

Besok Atalanta akan bertandang ke markas AC Milan. Allenatore Gennaro Gattuso menegaskan timnya akan tampil maksimal. Mereka tak akan mempercayai Atalanta yang saat ini terpuruk di urutan 15 dengan empat poin.

Menurut Gattuso pasukan Gian Piero Gasperini itu akan tampil luar biasa. Mereka pasti akan membuat Milan kerepotan. Mereka akan berjuang untuk mengamankan kemenangan kedua mereka musim ini.

“Sekarang kami akan fokus pada Atalanta. Bukan kebetulan Milan belum mengalahkan Atalanta dalam empat tahun,” kata Gattuso.

“Mereka benar-benar sulit untuk dipecahkan dan kami membutuhkan kinerja yang luar biasa. Mereka telah kehilangan tiga pertandingan kompetitif berturut-turut, yang tidak pernah terjadi dalam waktu lama. Jadi mereka ingin kembali ke jalurnya,” lanjutnya.

“Saya tidak mempercayai Gasperini dan Atalanta karena mereka dapat mengubah lima pemain dan tetap mempertahankan pendekatan yang sama. Mereka menekan anda dan tidak membiarkan anda bernafas. Jadi kami harus mengikuti mereka,” tutupnya.

Posisi Atalanta tidak terlalu jauh dengan Milan. Milan berada di urutan ke-14 dengan satu kemenangan juga. Tetapi Milan sejauh ini baru bermain tiga kali.

 

Berita Terkait