Guardiola Hanya Ingin Menang

Guardiola Hanya Ingin Menang

BD – Langkah ganas Manchester City dipastikan bakal terus berlanjut. Pep Guardiola tidak akan membiarkan standar timnya menurun.

Leroy Sane menegaskan kalau pelatihnya itu hanya ingin menang. Dia selalu menuntut tiga poin pada setiap laga yang mereka mainkan.

Ketegasan Guardiola juga berbuah manis. Terbukti sampai sejauh ini timnya belum terkalahkan. Mereka memimpin klasemen sementara Primera Liga dengan 31 angka. The Citizens unggul delapan poin dari rival sekota mereka Manchester United yang saat ini menjadi runner up.

“Guadriola ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Tidak perduli dengan kompetisi apa,” terang Sane dilaman resmi City.

“Dia ingin trofi,” sambungnya.

Dengan tuntutan tersebut, seluruh punggawa City menanggapinya positif. Ini adalah tanggung jawab mereka untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

“Sangat bagus memiliki pelatih seperti Guardiola. Dia memiliki banyak pengalaman. Dia membagikannya dengan kami. Dia ingin setiap pemain memperbaiki diri. Pada sesi latihan dia mencoba membantu setiap pemain. Guardiola membantu kami menjadi lebih baik,” papar Sane.

 

Berita Terkait