Guardiola: Ini Mimpi yang Menjadi Nyata

Guardiola: Ini Mimpi yang Menjadi Nyata

BD – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui datang ke Inggris adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Hal itu dia sampaikan setelah menerima penghargaan yang diberikan Asosiasi Penulis Sepakbola.

“Saya beruntung berada di sini di negara anda, di Inggris,” kata Guardiola dilansir Sports Mole.

“Luar biasa, itu adalah mimpi dari seorang bocah kecil bagi manajer muda untuk datang ke sini dan menjadi manajer di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,”  lanjutnya.

“Saya tahu orang-orang mengatakan kami punya banyak uang, itu benar. Meski demikian, orang-orang yang bekerja dengan saya adalah orang-orang yang luar biasa,” tambahnya.

Guardiola yang masih bersukacita setelah kemenangan besar 6-1 atas Southampton sukses membawa City juara Liga Primer musim lalu. The Citizens memenangkan 32 dari 38 pertandingan mereka. City mencetak rekor dengan 106 gol untuk meraih rekor 100 poin.

“Tentu saja saya ingin berbagi penghargaan ini dengan seluruh keluarga City karena saya tahu itu keluarga sejati. Terima kasih banyak untuk membuat saya merasa di rumah saya sendiri di negara anda dan di Manchester,” ungkap Guardiola.

 

Berita Terkait