Guardiola Puji Bintang Muda City

Guardiola Puji Bintang Muda City

BD - Pep Guardiola mengabaikan kekalahan pertama Manchester City sejak April lalu. Dia memilih untuk memuji penampilan tiga bintang muda yang diberi kesempatan bermain melawan Shakhtar Donetsk pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut CIty kalah 2-1. Tetapi Phil Foden, Tosin Adarabioyo, dan Brahim Diaz tampil sangat baik. Foden menjadi pemain Inggris termuda yang ambil bagian di Liga Champions.

"Selamat kepada mereka tapi kami melakukannya juga, lolos ke babak berikutnya. Kami memulai dengan sangat baik tapi mereka membalas dengan megah untuk tujuan pertama. Kemudian kami tidak bertahan dengan baik dan kembali kebobolan. Tetapi saya sangat senang untuk Foden, Adarabioyo, dan Diaz atas cara mereka bermain melawan tim berbakat seperti Shakhtar," terang Guardiola kepada BT Sport. Guardiola.

"Kami datang ke sini untuk menang namun gagal. Tapi kami sudah mencoba. Kami tertinggal 2-0 dan kami sedikit berubah. Kami menciptakan beberapa peluang tapi mereka bertahan dnegan baik," lanjutnya.

Tetapi kekalahan tersebut tidak berdampak bagi The Citizens. Mereka tetap lolos sebagai juara grup dan Shakhtar sebagai runner up. Untuk babak gugur nanti, undian akan dilakukan pada Senin mendatang. Juventus dan mantan klub Guardiola, Bayern Munchen kemungkinan bisa bertemu CIty. Namun bagi Guardiola itu bukan masalah.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin anda baik hari ini dan dalam bencana Februari mendatang. Sekarang kami akan istirahat dan kemudian bersiap menghadapi Manchester United," ujar Guardiola.

 

Berita Terkait