Guardiola Siap Serang Mourinho
Liga Primer

Guardiola Siap Serang Mourinho

BD – Pep Guardiola siap berdual kembali dengan rival lamanya Jose Mourinho pada derby Manchester besok. Dia meminta Manchester City untuk menyerang Manchester United.

Guardiola berjanji timnya bakal bermain agresif. Dia tidak mau jika timnya pulang dengan tangan kosong dari Old Trafford. Mantan pelatih Barcelona itu juga tidak mau mengotori catatan sempurna yang sudah dikemas timnya sejauh ini.

“Dengan Mourinho itu sama. Dia membutuhkan waktu. Kita butuh waktu dan dunia tidak akan memberikan anda waktu. Sekarang ada pertandingan di Old Trafford dan kami sudah siap,” tegas Guardiola.

Guardiola sangat percaya diri timnya menang pada derby ini. Pasalnya perjalanan mereka di tiga laga sebelumnya di Liga Primer sangat mengesankan. Mereka menang dengan skor meyakinkan. The Citizens menumbangkan West Ham United 3-1, lalu menghajar Stoke City 4-1, dan terakhir menang 2-1 atas Sunderland.

“Kami akan mencoba melakukan hal-hal yang baik yang sudah kami lakukan. Saat bertemu Stoke, saya menyadari betapa sulitnya Liga Primer. Tetapi itu semua tergantung pada bagaimana cara kami bermain. Saya percaya, sekarang hingga hari terakhir karir saya, anda harus bermain baik untuk memenangkan pertandingan,” papar manajer 45 tahun tersebut.

Guardiola telah memahami seperti apa permainan The Red Devils. Mereka bukan tim sembarangan. Ada banyak pemain hebat yang merumput di sana. Ini akan menjadi tantangan menarik untuk timnya.

“Ada banyak pemain berbakat di MU. Anthony Martial begitu cepat, Juan Mata sangat berbahaya. Wayne Rooney sangat berkualitas dan tak ada yang meragukan Zlatan Ibrahimovic. Mereka tim top,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.

“Tetapi kami tahu apa yang akan kami lakukan besok. Kami akan menunjukkan permainan yang baik,” sambung Guardiola.

Hmmm...makin penasaran ya guys!!!

 

Berita Terkait