Guardiola Tak Mau Berpuas Diri

Guardiola Tak Mau Berpuas Diri

BD – Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer setelah menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion kemarin. Saat ini City memimpin dengan 19 poin.

Pep Guardiola mengaku senang dengan apa yang didapat timnya sejauh ini. Tetapi Guardiola tak mau berpuas diri. Dia terus menuntut lebih kepada seluruh pemainnya.

“Kami melakukan semuanya dengan benar. Ini adalah apa yang saya harapkan. Kami adalah tim yang sama dengan musim lalu. Tidak ada rasa puas dan semua orang bertarung,” tegas Guardiola.

“Tentu saja kami bisa kalah dalam pertandingan. Kami  mungkin tidak mencapai babak selanjutnya di Liga Champions. Tapi tidak ada yang bisa mengatakan kami tidak menghormati profesi kami dan fans kami,” tambahnya.

“Untuk menang dan stabil setelah tujuh pertandingan, saya sangat senang,” lanjutnya.

Namun pada akhir pekan depan, The Citizens akan menghadapi lawan yang tangguh. Mereka akan bertandang ke markas Liverpool. Sejauh ini kedua klub tersebut memiliki catatan yang sangat baik. Mereka belum terkalahkan.

Angka yang dikemas The Citizens sama dengan Liverpool yang kemarin bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Sedangkan The Blues ada di urutan ketiga dengan 17 poin.

 

Berita Terkait