Hazard: De Bruyne Bisa Melakukan Sihir

Hazard: De Bruyne Bisa Melakukan Sihir

BD – Eden Hazard mengatakan Kevin De Bruyne telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain asal Belgia itu adalah salah satu pemain Manchester City yang sangat menonjol di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

Hazard akan bertemu dengan kompatriotnya itu malam ini. City akan menjamu Chelsea pada pekan 29 Liga Primer.

“De Bruyne fantastis. Dia pandai di dalam dan di luar lapangan. Dia sangat percaya diri saat bermain di tim terbaik di Liga Primer musim ini,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Saat dia di lapangan dengan pemain bagus, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Setiap kali dia memiliki bola di kakinya, dia bisa melakukan sihir. Dia tidak mencetak banyak gol tapi dia bisa mencipatakan sesuatu dengan hanya satu gerakan. Sederhana saja, dia pemain spesial,” sambungnya.

Bertemu City akan menjadi tugas yang berat untuk Chelsea. Mereka bukan hanya harus menghentikan De Bruyne. City memiliki sederet pemain berkualitas.

“City adalah tim, bukan hanya satu pemain. Saya bisa memberitahu rekan satu tim saya untuk menghentikan De Bruyne atau Sergio Aguero. Tapi mereka memiliiki 11 pemain, bukan hanya dua pemain,” tegas Hazard.

 

Berita Terkait