Heynckes Bicara Soal Kontraknya dan Robben

Heynckes Bicara Soal Kontraknya dan Robben

BD – Jupp Heynckes telah merevitalisasi Bayern Munchen sejak mengambil alih posisi Carlo Ancelotti. Sejauh ini dia sudah memenangkan tujuh laga.

FC Holyywood unggul empat poin dari RB Leipzig yang menjadi runner up dengan 22 angka. Sementara di Liga Champions mereka juga tampil cukup meyakinkan. Untuk sementara Munchen menempati urutan kedua dengan 9 poin di Grup B.

Tetapi ketika ditanya kemungkinan bertahan di Allianz Arena dalam jangka panjang, Heynckes mengatakan itu tidak mungkin. Namun Heynckes akan memberikan opini mengenai apa yang harus dilakukan Munchen pada bursa transfer.

“Tidak, itu tdak mungkin. Tapi tentu saja saya akan mengatakan apa yang akan saya lakukan. Saya juga percaya bahwa orang-orang di klub akan menilai pendapat saya,” tutur Heynckes kepada Welt am Sonntag.

Sementara itu mengenai Arjen Robben, Heynckes mengatakan kalau Munchen harus memperpanjang kontrak pemain 33 tahun itu. Kontrak bintang Belanda itu akan berakhir pada akhir musim.

“Robben senang bermain sepakbola lagi dan buat saya sekarang dia lebih baik dari sebelumnya. Dia adalah teladan yang hebat bagi pemain muda yang ingin berkarir karena banyak yang memiliki bakat tetapi tidak tahu bagaimana bersikap profesional,” ungkap Heynckes.

 

Berita Terkait