Imbang, Kiper Leicester Senang
UEFA Champions League

Imbang, Kiper Leicester Senang

BD - Leicester City terus melanjutkan dongeng panjangnya pada ajang UEFA Champions League (UCL) dini hari tadi. Anak asuh Claudio Ranieri mendapatkan satu poin berharga di kandang FC Copenhagen. Mereka berhasil bermain dengan skor kacamata alias 0-0.

Dengan satu poin tersebut, juara English Premier League (EPL) musim lalu tersebut berhak menjadi pimpinan klasemen sementara grup G dan mengoleksi 10 poin dari hasil tiga kali menang dan saut kali seri.

Salah satu bintang pada pertandingan tersebut adalah Kasper Schmeichel, kiper Leicester tersebut berhasil menahan serangan yang menghujam gawangnya bertubi-tubi selama 90 menit. Ia juga merasa senang dengan hasil yang didapatkan oleh timnya tersebut.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk datang. Kami bermain secara profesional dipertandingan tadi dan setidaknya kami meraih hasil positif 0-0," kata Schmeichel seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (03/11)

"Itu adalah pengalaman yang berbeda dengan apa yang saya lakukan di sini. Itu akan menjadi sempurna jika kita bisa menjebol gawang mereka, tapi kami senang dengan skor 0-0," lanjtunya.

Dengan hasil imbang tersebut, Leicester membuat sejarah baru UCL. Menjadi tim pertama yang menjaga clean sheet di empat pertandingan pertama mereka.