Ingin Juara, City Harus Fokus ke Depan

Ingin Juara, City Harus Fokus ke Depan

BD – Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah 4-3 dari Liverpool. Akhir pekan kemarin mereka menang 3-1 atas Newcastle United.

Kemenangan The Citizens ini jelas disambut bahagia oleh Pep Guardiola. Ini adalah reaksi yang baik setelah kekalahan pertama yang sangat menyakitkan. Sekarang dia meminta timnya untuk tidak melihat ke belakang. Mereka harus fokus ke depan jika ingin juara di akhir musm ini.

“Saya tidak menyangkal kami telah membicarakannya. Anda memiliki dua pilihan, melihat apa yang terjadi di belakang atau melihat 10 pertandingan yang harus kami dapatkan untuk menjadi juara,” beber Guardiola.

“Cara terbaik adalah mempertahankan melihat ke depan. Kami tetap yang terbaik meski ada kejadian tidak menyenangkan di Anfield,” sambungnya.

Guardiola memang mengatakan The Citizens butuh 30 poin untuk tampil sebagai juara. Ini akan menjadi tantangan sesungguhnya untuk Kevin De Bruyne dkk. Dia juga mengingatkan agar timnya tidak memikirkan saingan mereka.

“Untuk memenangkan 10 pertandingan akan sulit karena setiap tim bermain untuk mendapatkan itu. Mereka mengincar kemenangan untuk tetap berada di Liga Primer, Liga Champions, Liga Europa,” sebut manajer 47 tahun itu.

“Saya juga mengatakan kepada tim ini tolong jangan melihat pesaing kami. Kami harus fokus untuk mencapai apa yang kami inginkan,” tutup Guardiola.

 

Berita Terkait