Ini Kata Mereka Soal Derby Manchester
Derby Manchester

Ini Kata Mereka Soal Derby Manchester

BD - Manchester City akan bertamu ke Old Trafford kandang Manchester United untuk menjalani pekan ke-4 English Premier League (EPL) pada Sabtu (10/9) pukul 19:30 WIB. 

Ini merupakan pertandingan adu gensi kedua pelatih jebolan Barcelona, Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

Selain itu, ini merupakan derby termahal di dunia. Ya, seperti rahasia umum City dan United dihuni berderat pemain bintang dengan harga selangit.

Dari 5 kali pertemuan kedua klub di semua ajang, Setan Merah berhasil menang 2 kali, Setan biru menang 2 kali dan satu kali kedua setan tersebut bermain seri dengan skor kacamata alias zero-zero.

Berikut ini kata mereka dari berbagai kalangan soal Derby Manchester besok, yang sudah dirangkum Boladoang:

Stiker Manchester United, Ibrahomovic

Dilansir Goal Internasional, "Saya akan berusaha sekeras mungkin untuk memenangkan derby"

Gelandang Manchester City, Kevin De Bryune

Dilansir Sky Sports, "Dimana-mana derby sama saja, Anda selalu mencoba untuk memenangkannya demi fans dan mari berharap kita bisa bermain bagus."

Komentator Bola, Gita Suwondo

"Saya pikir Derby Mancheser kali ini bukan hanya sekedar derby, ini jilid ke-17 perseteruan pep dan mou," katanya via twitter resminya.

"Di pertandingan kali ini adalah ujian buat mou akan kembali pragmatisme atau tidak. karena 4 laga united sejauh ini mereka menangkan. 1 Commutiny Shield dan 3 premier League", tambahnya.

"Persetanse kemanangan 55-45 untuk kemenangan Manchester Merah", tutupnya.

Citizens Tanggerang, Ridho Divisi Nobar

"Saya rasa besok city akan memenangkan pertandingan melawan man utd," katanya dihubungi melalui ponselnya.

"Walau aguero tidak bermain saya masih yakin Iheanacho bisa bermain baik untuk mengantikan peran Aguero, tentunya harus didukung oleh Nolito, Sterling dan David Silva. Skor akhir saya yakin city menang 0-2", tutupnya

Simpatisan United Bandung, Raphael Divisi Nobar

"Saya rasa besok Mancheser United akan menang mudah melawan tetangga kami. Saya prediksi skor 2-0 untuk United" katanya dihubungi melalui ponsel.

Berita Terkait