Inilah 9 Pemain Muda Berbakat Versi Messi

Inilah 9 Pemain Muda Berbakat Versi Messi

BD - Lionel Messi, pemain bola terbaik di kolong langit saat ini baru-baru saja berpendapat mengenai siapakah pemain muda berbakat versi dirinya kepada harian olahraga Spanyol, Marca Senin (17/10).

Yang menarik, ada salah satu anak muda asal Asia Tenggara yang menjadi pilihan pemain berpaspor Argentina tersebut, serta ada satu pemain wanita. Siapakah dia? mari kira ulas satu persatu.

1. Kasper Dolberg

 

Salah satu wonderkid pilihan Messi ialah Kasper Dolberg. Pria kelahiran 6 Oktober 1997 ini merupakan pemain Ajax Amsterdam. Dolberg tercatat sanggup membukukan empat gol dari delapan penampilan berseragam Ajax.

2. Gabriel Boschilia

Pilihan Messi selanjutnya ialah pemain asal Brasil Gabriel Boschilia. Boschilia saat ini memperkuat klub Liga Prancis AS Monaco. Pemain kelahiran 5 Maret 1996 itu tercatat sudah mencetak dua gol dari lima penampilan berseragam Monaco musim ini.

3. Nadya Karpova

Kali ini, Messi memilih pesepak bola wanita bernama Nadya Karpova sebagai pemain muda berbakat.
Karpova saat ini berkarier di Chertanovo. Pemain asal Rusia ini memang disebut-sebut sebagai pesepak bola wanita bermasa depan cerah.

4. Chanathip Songkrasin

Songkrasin masuk ke dalam 10 daftar pemain muda menjanjikan versi Messi. Pemain asal Thailand itu saat ini masih memperkuat Muangthong United. Seperti dikutip dari Sports Keeda, kehebatan pemain berusia 24 tahun itu mengundang banyak minat dari beberapa klub Eropa.

5. Alex Muyl

Pilihan selanjutnya Messi jatuh pada pemain asal Amerika Serikat, Alex Muyl. Berusia 21 tahun, Muyl saat ini masih memperkuat New York Red Bulls. Menurut kabar yang beredar, klub raksasa Italia AC Milan berminat untuk merekrutnya pada musim depan.

6. Nathan Allan

Pemain asal Brasil ini merupakan satu dari beberapa pesepak bola muda berbakat yang miliki Chelsea.
Allan saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Vitesse.

7. Davide Calabria

Salah satu pemain muda berbakat versi Messi ialah pemain AC Milan Davide Calabria. Pemain berusia 19 tahun itu memang merupakan pesepak bola bertalenta. Ia kabarnya direncanakan bakal mengisi posisi yang akan ditinggalkan Abate beberapa musim mendatang.

8. Jean-Kevin Augustin

Salah satu pemain muda berbakat terbaik di dunia ialah Jean-Kevin Augustin. Masih berusia 19 tahun, Augustin memiliki banyak waktu untuk berkembang di klubnya Paris Saint-Germain (PSG).

9. Patrick Roberts

Nama Patrick Roberts masuk ke dalam daftar pemain muda berbakat versi Messi. Disebut-sebut sebagai pemain bintang masa depan Inggris, Roberts merupakan pemain yang memperkuat Manchester City. Namun saat ini ia sedang menjalani masa peminjaman di Celtic FC.

Pemain muda Argentina gda nih Mes?

 

Berita Terkait