Inter Seperti Wanita Cantik dan Manja

Inter Seperti Wanita Cantik dan Manja

BD – Massimo Moratti mengatakan, menjadi penggemar Inter Milan seperti mencintai wanita cantik yang sulit diatasi dan manja.

Klub tersebut baru saja meryakan ulang tahun ke-110 nya sekaligus peresmian Hall of Fame. Moratti yang datang bersama ayahnya Angelo mendapat penghargaan khusus atas kontribusinya untuk klub tersebut.

“Di balik Inter ada masa lalu yang terdiri dari mimpi dan teman yang bersatu. Inter memiliki arti sebenarnya dan merupakan salah satu hal yang paling saya cintai dalam hidup saya,” jelas Moratti kepada RMC Sport.

“Ayah saya adalah seorang jenius yang bisa melihat masa depan. Dia memberi kami tanggung jawab yang besar. Seringkali penderitaan dikaitkan dengan warna klub ini, tapi bagi saya tahun-tahun ini juga bergerak dan memungkinkan kami memenangkan beberapa trofi. Inter itu seperti mencintai wanita cantik yang sulit dihadapi dan manja. Segala hal yang sulit ditangani,” lanjutnya.

Moratti menjual klub tersebut kepada pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Kemudian dia menyerahkan sebagian besar sahamnya kepada konglomerat China, Suning Group.

“Kami tidak terbiasa memiliki pemilik asing. Tapi saya mengenal mereka dan mereka benar-benar bergairah dengan proyek ini. Kami semua harus membantu mereka. Saat ini Inter berada di jalur yang benar dan itu memungkinkan kami menemukan kembali cinta akan warna-warna ini,” tutupnya.

 

Berita Terkait