Juve Tunjukkan Kualitas dan Pengalamannya

Juve Tunjukkan Kualitas dan Pengalamannya

BD – Sempat unggul 1-0 lebih dulu namun akhirnya Napoli harus mengakui keunggulan Juventus. Menurut Dries Martens, Si Nyonya Tua menujukkan kualitas dan pengalaman mereka.

Pada giornata ketujuh tersebut, Martens membuka gol untuk Partenopei di menit ke-10. Namun setelah itu pada menit ke-26 Mario Mandzukic menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1- bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mandzukic membawa Juve unggul 2-1. Kemudian pada menit ke-76 Leonardo Bonucci semakin memastikan kemenangan Juve. Si Nyonya Tua menang 3-1.

“Kami melakukan dengan baik di awal. Tapi Juve menunjukkan kualitas dan pengalaman mereka,” kata Martens kepada Sky Sport Italia.

Sementara itu pada laga ini, Napoli juga harus bermain dengan 10 orang. Mario Ruis mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-58.

“Kami menciptakan banyak peluang dan hanya salah pada detailnya. Ini masih awal kampanye, kami bermain bagus dan harus terus seperti ini karena kami membuktikan diri sebagai tim yang hebat. Bahkan ketika kami hanya bermain dengan 10 orang. Kami memiliki kesempatan untuk menjadikannya 2-2,” papar Martens.

 

Berita Terkait