Kembali ke Stadio Olimpico, Allegri Ingin Kemenangan Lagi

Kembali ke Stadio Olimpico, Allegri Ingin Kemenangan Lagi

BD – Juventus sudah tidak sabar bertandang ke markas AS Roma. Hasil imbang saja sudah membawa mereka meraih Scudetto musim ini.

Tetapi itu bukan yang diinginkan Massimiliano Allegri. Dia ingin Si Nyonya Tua kembali menang di Stadio Olimpico setelah midweek ini mereka sukses memenangkan Coppa Italia 4-0 melawan AC Milan.

“Roma-Juve, stadion itu praktis penuh. Mereka ingin mencapai target mereka, dan begitu juga dengan kami. Saya memberi tahu tim, jika mereka menginginkan satu minggu istirahat ekstra, maka mereka harus menang melawan Roma,” terang Allegri.

Secara keseluruh mengenai musim ini, Allegri belum mau berbicara. Dia baru mau buka suara setelah semua pertandingan musim ini selesai.

“Saya tidak bisa berbicara tentang bagaimana musim ini. Tunggu hingga pertandingan terakhir. Sekarang kami ingin fokus dengan Roma. Mereka adalah tim yang kuat dengan teknik, fisik, dan pelatih yang bagus. Saya pikir Eusebio Di Francesco membuktikan dia adalah salah satu pelatih muda terbaik yang beredar,” ungkap Allegri.

 

Berita Terkait