Kepergian Coutinho Tidak akan Melemahkan Liverpool

Kepergian Coutinho Tidak akan Melemahkan Liverpool

BD – Philippe Coutinho memiliki peran penting di skuad Liverpool. Tapi sayangnya dia memilih untuk meninggalkan The Reds dan bergabung dengan Barcelona.

Kepergian Coutinho jelas menjadi pukulan bagi The Reds. Tetapi Alex Oxlade-Chamberlain yakin kepergian Coutinho tidak akan berdampak apapun untuk timnya.

“Ketika Coutinho tidak bermain di beberapa pertandingan, kami masih bermain bagus. Jelas Coutinho memiliki peran di tim, tak ada keraguan tentang itu. Tapi kami akan baik-baik saja,” terang Chamberlain.

Liverpool bukan hanya Coutinho. Tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki banyak pemain bagus. Itu sebabnya Chamberlain yakin The Reds bisa mengatasi ini.

“Kami masih memiliki pemain hebat lainnya. Ada Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan lainnya. Kami memiliki tujuan dan kreativitas di seluruh tim,” ujar mantan punggawa Arsenal itu.

“Faktanya Coutinho telah pergi. Sekarang kami harus memikirkan apa yang kami miliki dan menyelesaikan pekerjaan kami. Jadi saya pikir kepergian Coutinho tidak akan mempengaruhi kami sama sekali,” sambung Chamberlain.

 

Berita Terkait