Klopp: 2018-19 Musim yang Paling Menarik

Klopp: 2018-19 Musim yang Paling Menarik

BD – Persaingan di Liga Primer 2018-19 semakin seru. Bos Liverpool Jurgen Klopp bahkan tak bisa menahan kegembiraannya. Dia mengatakan ini adalah musim yang paling menarik.

Sejauh ini banyak kejutan yang terjadi. Di papan atas klasemen persaingan begitu sengit. Selain itu Arsenal yang di awal musim tampil loyo berhasil bangkit dengan tidak terkalahkan.

Sedangkan Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dan Chelsea. Tiga tim ini belum terkalahkan. Bahkan yang menarik adalah Liverpool dan The Citizens mengemas poin yang sama, 26.

Catatan tersebut membuat Liga Primer semakin menarik. Klopp menyebutkan kalau timnya tak harus fokus hanya kepada City saja karena semuanya memiliki peluang yang sama.

“Di Jerman, mereka selalu mengeluh Bayern Munchen. Semua orang tahu siapa yang akan menjadi juara pada bulan Oktober. Tidak seperti tahun ini,” ungkap Klopp.

“Seperti itu dan semoga tetap seperti ini sampai akhir musim. Ini mungkin musim yang paling menarik selama bertahun-tahun. Tahun lalu beberapa tim memainkan musim yang sangat bagus tetapi tidak ada peluang untuk mengejar City karena pada Oktober-November jaraknya sudah sebesar itu,” lanjutnya.

“Ini hanya mengasyikan. Saya juga penggemar sepakbola dan penggemar sepakbola hebat. Di sisi lain dari meja, ada tim yang memiliki sangat sedikit poin dan mereka semua memiliki kesempatan untuk tinggal di liga. Ini membuatnya sangat menarik juga,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Gimana guys, sependapat gak sama Klopp?

 

Berita Terkait