Kroos Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

Kroos Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

BD – Setelah kehilangan Philipp Lahm di 2016-17, Toni Kroos dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini oleh para penulis olahraga Jerman. Ini adalah penghargaan pertama kalinya dalam karir bintang Real Madrid itu.

Pemain 28 tahun tersebut adalah anggota kunci dari kesuksesan Madrid yang merebut gelar Liga Champions ketiga berturut-turut. Los Blancos mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev pada Mei lalu. Asosiasi Jurnalis Olahraga Jerman (VDS) bersama dengan majalah sepakbola Kicker memberi gelandang tersebut 185 suara dari 475.

“Sebuah kehormatan menjadi Pemain Terbaik Tahun Ini. Ini adalah hadiah yang tidak mudah didapat dan tidak semua orang mendapatkannya,” ujar Kroos kepada Kicker.

Sementara itu di posisi kedua ada striker Freiburg, Nils Petersen. Dia mendapat total 39 suara. Lalu di urutan ketiga ada bek Schalke 04, Naldo yang menerima satu kartu suara lebih sedikit.

Sedangkan untuk Pelatih Terbaik Tahun Ini dimenangkan oleh mantan bos Bayern Munchen, Jupp Heynckes. Heynckes  memperoleh dua suara lebih banyak daripada pelatih Schalke, Domenico Tedesco.

 

Berita Terkait