Kuyt Bocorkan Kepribadian Gerrard

Kuyt Bocorkan Kepribadian Gerrard

BD – Dengan pengalaman besar yang dimiliki Steven Gerrard, dia diyakini bakal sukses menukangi Rangers. Hal itu diungkapkan Dirk Kuyt.

Kuyt tak sembarangan berbicara. Dia tahu betul seperti apa kinerja Gerrard. Dia menghabiskan enam tahun bermain bersama Gerrard di Liverpool.

Gerrard sedang mempersiapkan untuk pindah ke manajemen senior setelah menyetujui awal bulan ini untuk menjadi bos Rangers berikutnya. Mantan kapten tim nasional Inggris itu akan meninggalkan pekerjaannya di akademi Liverpool.

“Gerrard adalah pemain terbesar yang pernah ada dalam hidup saya. Saya telah belajar banyak darinya. Dia adalah ikon absolut, dan saya yakin dia akan menjadi manajer yang hebat juga,” ujar Kuyt.

Kepribadian Gerrard juga sangat baik. Kuyt menjadi saksi hidup bagaimana tenangnya Gerrard selama bermain untuk The Reds.

“Di Liverpool kami akan melihat daftar skuad untuk pertandingan berikutnya yang tergantung di dinding ruang ganti. Ketika itu anda hanya diperbolehkan memilih 16 pemain. Sebelas pemain awal dan lima pemain pengganti,” beber Kuyt.

“Suatu hari saya melihat daftar itu sementara Gerrard berdiri di samping saya. Dia melihat di daftar itu tidak ada namanya. Dia kemudian mengambil barang-barangnya dan berkata, "saya harap kalian akan mendapat banyak keberuntungan besok". Setelah itu dia pergi,” lanjutnya.

“Dia tidak menunjukkan emosi. Tidak ada teriakan, tidak ada cacian, tidak ada bantingan pintu. Dan waktu berikutnya dia kembali latihan, hal pertama yang dia lakukan adalah memberi selamat kepada semua pemain karena mendapatkan tiga poin. Dia kemudian berlatih sangat keras, sudah fokus pada pertandingan berikutnya,” tutup pemain Quick Boys itu.

 

Berita Terkait