La Furia Roja Bidik Martinez

La Furia Roja Bidik Martinez

BD – Spanyol akan mencari pelatih baru setelah Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menegaskan Fernando Hierro tidak akan melanjutkan tugasnya sebagai pelatih.

Hierro mengambil alih kursi pelatih Spanyol menyusul pemecatan Julen Lopetegui. Lopetegui dipecat terkait dengan keputusannya mengambil alih Real Madrid.

Hierro juga tidak akan kembali ke peran sebelumnya sebagai direktur olahraga Spanyol. Kabarnya dia ingin mencari tantangan baru.

“Pelatih Spanyol terakhir menolak untuk kembali ke posisi sebelumnya sebagai direktur olahraga RFEF untuk mencari tantangan profesional baru. RFEF ingin berterima kasih kepada Hierro atas komitmen dan rasa tanggung jawabnya ketika dia mengambil alih tim nasional dalam keadaan luar biasa dalam pelaksanaan semua tugasnya,” kata RFEF.

Lalu siapa yang akan memimpin La Furia Roja. Kabarnya RFEF akan menggoda Roberto Martinez yang saat ini melatih Belgia. Dia ada dalam daftar teratas RFEF. Pembicaraan mungkin akan dilakukan setelah Martinez menyelesaikan Piala Dunia 2018 Rusia. Pasalnya Belgia masih lanjut ke semifinal.

Selain Martinez, mantan pelatih Barcelona Luis Enrique juga masih dalam daftar bersama Michel dan Quique Sanchez Flores.

 

Berita Terkait