Lawan Madura United, PSMS Ingin Hapur Rekor Buruk di Laga Tandang

Lawan Madura United, PSMS Ingin Hapur Rekor Buruk di Laga Tandang

BD - Frets Butuan dan M Alwi akhirnya kembali ke tim PSMS. Keduanya akan membantu PSMS unguk kembali mencoba meraih poin tandang saat melawan Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/6). 

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan tim sangat membutuhkan poin tersebut. Selama ini rekor tandang PSMS sangat buruk, belum meraih satu poin pun diraih dalam 6 laga tandang (away).

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin di laga ini untuk meraih poin. Pastinya tidak mudah karena lawan yang kami hadapi juga pastinya ingin meraih poin," katanya Djanur ketika dihubungi Boladoang, Sabtu (7/6).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut laga nantinya akan berjalan sulit. Selain lawan yang memiliki kekuatan, dia melihat laga perdana pasca libu Lebaran akan tidak mudah.

"Ya ini kan pertandingan pertama setelah libur, jadi sudah lama tidak bermain (laga resmi). Itu seperti kendala tersendiri bagi kami dan sepertinya juga sama bagi tim tuan rumah."

"Di satu sisi, Madura juga kuat. Ada beberapa pemain andal seperti Fabiano Beltrame di belakang, di tengah ada Zah Rahan, hingga Greg Nwokolo di depan yang kerap merepotkan pertahanan lawan," ucapnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo. Ia menyebut seluruh timnya siap untuk pertandingan tersebut.

"Saya mewakili para pemain, sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami akan berjuang maksimal. Semoga kami bisa meraih poin perdana di laga away," sebutnya.

 

 

 

 

 

Pic courtesy PSMS Medan

 

Berita Terkait