Lopetegui: Tidak Ada Tekanan Ekstra untuk Bale

Lopetegui: Tidak Ada Tekanan Ekstra untuk Bale

BD – Entrenador Real Madrid, Julen Lopetegui yakin timnya mampu menghadapi musim ini meski tanpa Cristiano Ronaldo. Dia juga menambahkan kalau tidak ada tekanan ekstra untuk Gareth Bale. Timnya akan bekerja sama untuk mengumpulkan gol sebanyak mungkin musim ini.

Ronaldo memang memiliki peran luar biasa untuk Los Blancos. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa rakasasa Spanyol tersebut. Tetapi musim ini dia bergabung dengan Juventus.

“Itu tidak membuat kami khawatir. Apa yang harus kami lakukan adalah mencoba membuat diri kami mampu menghadapi setiap tantangan. Bahkan mencoba meningkatkannya,” ujar Lopetegui.

“Kami tidak ingin itu menjadi tanggung jawab seseorang secara khusus. Hanya ada dua cara untuk melakukannya, mencetak lebih banyak gol yang tersebar di lebih banyak pemain atau membiarkan gol berkurang. Itu tanggungjawab tim,” tambahnya.

Dengan Primera Liga yang kembali bergulir, Lopetegui tidak tertarik membahas transfer. Dia memilih untuk fokus memberikan hasil melawan Girona.

“Saya hanya fokus 100 persen untuk meningkatkan skuad fantastis yang saya miliki. Liga sudah dimulai dan setiap pertandingan benar-benar penting. Tiga poin untuk diperebutkan sekarang,” ungkap Lopetegui.

 

Berita Terkait