Manajer Baru PSMS Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Siapa Dia?

Manajer Baru PSMS Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Siapa Dia?

 

BD - Teka-teki siapa manajer PSMS di Liga 1 2018 akhirnya terjawab. Dia adalah Tengku Edryansyah Rendy. Usianya baru berusia 25 tahun sehingga diprediksi menjadi manajer termuda di kompetisi Liga 1.

Masuknya nama Rendy jelas mengejutkan. Pasalnya sebelumnya ada beberapa nama yang digadang untuk menjadi manajer tim. Apalagi Rendy sendiri terbilang baru dalam dunia sepak bola.

Dia lebih aktif sebagai pengusaha bergerak di bidang properti dan juga dikenal sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan.

Selain itu, Rendy ternyata putra dari orang nomor satu di Kota Medan. Dia mengaku berani mengemban tugas di PSMS. Bermodalkan hobi sepak bola dia bertekad membangun kebesaran PSMS.

"Ini pertama kali saya di klub bola. Alasannya karena ingin membangun sepak bola, selain hobi juga karena diberi kepercayaan," ujar alumni Fakultas Hukum S1 Universitas Sumatera Utara (USU) ini kepada Boladoang, Selasa (9/1).

Meski menjadi tugas barunya, Rendy mengaku tidak merasa terbebani. "Tidak jadi beban karena ini kan kerja sama tim. Soal asisten nanti saya komunikasi lagi dengan lainnya dan seiring berjalan waktu akan ditentukan," ungkapnya.

Rendy sendiri langsung mendapat tugas berat sebelum bergulirnya Liga 1. Dia akan langsung mendampingi PSMS di Piala Presiden yang akan dimulai 16 Januari hingga pertengahan Februari 2018.

 

Berita Terkait