Marcelo Bujuk Neymar ke Madrid?

Marcelo Bujuk Neymar ke Madrid?

BD – Kabar soal Neymar hijrah ke Real Madrid semakin santer diberitakan. Berita ini juga disambut positif Los Blancos. Mereka butuh pemain besar untuk tampil sempurna musim depan.

Kepindahan bintang Paris Saint-Germain itu ke Madrid sepertinya juga akan berjalan mulus. Apalagi ada Marcelo di sana. Pemain asal Brasil itu siap membujuk kompatriotnya tersebut.

Menanggapi berita itu, Marcelo membantah dia akan membujuk Neymar. Dia memang mengaku akan sangat senang bermain dengan Neymar, tetapi dia tidak akan mencoba berbicara soal kepindahan ke Neymar.

“Yang terbaik datang ke Madrid dan saya ingin bermain dengan Neymar. Tapi ketika saya berbicara dengan Neymar, saya tidak berbicara tentang Madrid atau meninggalkan PSG,” sebut Marcelo.

Marcelo dan Neymar akan bergabung untuk Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia. Brasil berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Namun sekali lagi Marcelo bersikeras fokus mereka adalah juara di Rusia, bukan membicarakan transfer.

“Kami akan berada di Rusia untuk memainkan sesuatu yang sangat penting. Kami tidak akan berbicara tentang transfer. Kami akan mewakili negara kami,” tegas bek Madrid itu.

 

Berita Terkait