Mbappe: Final PSG-Juve

Mbappe: Final PSG-Juve

BD – Belum apa-apa, Kylian Mbappe sudah berbicara kalau final Liga Champions akan mempertemukan Paris Saint-Germain dengan Juventus.

Mbappe mengakui dia akan sangat senang jika itu benar-benar terjadi. Presiden PSG juga lebih dulu mengatakan kalau Si Nyonya Tua akan menjadi rival terbesar klubnya.

Padahal penyisihan grup saja belum dimulai. PSG memiliki lawan yang cukup sulit di penyisihan Grup C. Mereka akan brehadapan dengan Napoli, Liverpool, dan Red Star Belgrade.

“Grup kami rumit, tapi itulah sifat Liga Champions. Ini adalah trofi yang paling diinginkan oleh tim-tim besar Eropa. Melawan Napoli itu akan sulit. Tim Carlo Ancelotti memainkan sepakbola yang baik dengan filosofi yang tepat, menekan tinggi. Mereka juga memiliki penggemar yang fantastis,” ungkap Mbappe.

“Saya masih ingat ketika masih di Monaco, kami kalah 5-0 pada laga persahabatan. Saya tahu apa yang saya bicarakan. Jika kami ingin menang, kami harus memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

“Cristiano Ronaldo di Juve? Pertama-tama, dia mengangkat sepakbola Italia. Serie A selalu menjadi liga yang hebat, tapi belakangan ini mereka telah kehilangan sedikit prestise. Dengan Ronaldo, orang akan bersemangat lagi. Ronaldo membawa sesuatu yang hebat untuk Juve. Final PSG-Juve? Saya akan bertaruh sekarang,” tutup Mbappe.

 

Berita Terkait