Mbappe: Melihat Henry di Belgia Rasanya Aneh

Mbappe: Melihat Henry di Belgia Rasanya Aneh

BD – Sensasi berbeda akan dirasakan Perancis saat bertemu Belgia di semifinal Piala Dunia 208 Rusia. Pasalnya legenda hidup mereka, Thierry Henry akan berada di sisi berbeda. Henry adalah salah satu asisten pelatih dari Roberto Martinez.

Mantan bintang Arsenal itu telah membantu Martinez sejak 2016. Dengan pengalamannya bersama Perancis, dia jelas tahu seperti apa permainan Les Bleus.

Kylian Mbappe yang kerap dibandingkan dengan Henry mengaku ini akan menjadi pertemuan yang aneh. Tentunya akan ada perasaan campur aduk dari kedua belah pihak.

“Ini akan aneh melihat Henry lagi. Dia adalah seseorang yang sangat saya sukai,” kata pemain muda Perancis itu kepada Telefoot.

“Ada banyak rasa hormat diantara kami. Dia pemain hebat, dia memberi saya isnpirasi. Dia orang Perancis tapi dia akan berada di bangku lawan. Pasti akan aneh juga untuknya,” sambung Mbappe.

Mbappe telah menjadi salah satu bintang yang menonjol di Rusia. Mencetak tiga gol dan memainkan pertandingan yang luar biasa. Tinggal selangkah lagi mereka ke final dan Mbappe mengaku timnya sudah siap.

“Kami merasa lebih baik dan lebih baik. Kami ingin memberikan pertunjukan yang lebih banyak dan lebih solid. Sebuah tim terbentuk dan itu penting,” ujar Mbappe.

 

Berita Terkait